Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Prediksi Belanda Vs Prancis Belanda Diunggulkan Menang

Prediksi Belanda vs Prancis: Belanda Diunggulkan Menang

Bola.Net-Prediksi Belanda vs Prancis

Timnas Belanda dan Prancis akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Amsterdam Arena pada hari Selasa (26/3/2023). Jelang laga itu, Belanda diunggulkan untuk menang.

Faktor Unggulan Belanda

Belanda memiliki beberapa faktor yang membuat mereka diunggulkan dalam pertandingan ini. Pertama, mereka memiliki rekor kandang yang sangat bagus. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka, Belanda hanya kalah sekali. Kedua, Belanda memiliki skuad yang lebih kuat di atas kertas. Mereka memiliki beberapa pemain bintang seperti Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, dan Memphis Depay. Ketiga, Belanda memiliki momentum yang lebih baik. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Jerman dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Faktor Unggulan Prancis

Meski tidak diunggulkan, Prancis juga memiliki beberapa faktor yang bisa membuat mereka menang. Pertama, mereka memiliki pemain yang lebih berpengalaman. Mereka memiliki beberapa pemain yang telah memenangkan Piala Dunia, seperti Kylian Mbappé, Antoine Griezmann, dan Paul Pogba. Kedua, Prancis memiliki pelatih yang lebih berpengalaman. Didier Deschamps telah melatih Prancis sejak tahun 2012 dan telah membawa mereka meraih sukses, termasuk gelar Piala Dunia 2018. Ketiga, Prancis memiliki sejarah yang bagus melawan Belanda. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Berdasarkan faktor-faktor di atas, Belanda diprediksi akan menang dengan skor 2-1.


Comments